SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Di Bontonompo, Warga Minta Adnan Lanjutkan Pembangunan SDM

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 28 September 2015 16:20
Di Bontonompo, Warga Minta Adnan Lanjutkan Pembangunan SDM

Calon Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bercengkerama bersama warga di Kecamatan Bontonompo. (Sophian/RakyatSulsel)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio, melanjutkan silaturahminya, Senin (28/9). Kali ini, calon yang maju melalui jalur perseorangan ini memenuhi undangan warga Kecamatan Bontonompo.

Di Bontonompo, Adnan banyak menerima titipan salam dari warga untuk mantan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo. Warga juga berharap AdnanKio bisa melanjutkan program pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang telah dilakukan pemerintahan sebelumnya.

Salah seorang warga, Nurdin Dg Ruppa misalnya, menuturkan program pembangunan SDM mulai dari pendikan gratis, Sistem Kelas Tuntas Berkelanjutan (SKTB) hingga beasiswa kuliah di universitas ternama sangat membantu masyarakat.

“Kami berharap Pak Adnan bisa melanjutkan bahkan menyempurnakan program pemerintah sebelumnya di sektor pendidikan. Karena kami warga sangat merasakan manfaatnya,” ujarnya.

Adnan yang mendengar harapan itu, memastikan akan melanjutkan dan menyempurnakan upaya pembangunan SDM. “Pendidikan memang salah satu yang masuk dalam 5 programa prioritas kami. Bahkan Insya Allah, jika tuhan menghendaki kami terpilih, kita akan bangun Universitas Syekh Yusuf,” ungkapnya.

Segala sektor, kata dia, akan susah direalisasikan jika SDM yang tidak baik. “Daerah ini akan sulit dibangun jika pendidikan tidak diutamakan,” terangnya.


Tag
  • Pilkada Gowa
  •  
    div>