MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Di Bulukumba, Tokoh Masyarakat Juluki IYL-Cakka “Mr Komitmen”

Reporter:

Lukman

Editor:

Sabtu , 30 September 2017 21:57
Di Bulukumba, Tokoh Masyarakat Juluki IYL-Cakka “Mr Komitmen”

Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) saat bersilatuhrahmi dengan masyarakat Bulukumba.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Kedatangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Bulukumba untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, disambut penuh kehangatan.

Meski baru ingin memulai “memanaskan” mesin politik, namun kunjungan duet Punggawa Macakka ini mendapat apresiasi tinggi. Mulai dari perlakuan “istimewa” para pemangku adat Kajang, hingga sejumlah tokoh yang dikunjunginya.

Bahkan, saat bersilaturahmi dengan berbagai tokoh dan komunitas di posko pemenangannya “rumah kita” di Bulukumba, warga menjuluki duet ini sebagai “Mr Komitmen”.

“Kami sudah lama menanti bapak datang ke sini. Dan alhamdulillah, kerinduan kami terobati. Kami tahu, bapak adalah Mister Komitmen,” tandas Andi Satria, saat memandu silaturahmi dengan IYL-Cakka.

“Mr Komitmen” yang dijuluki ke IYL-Cakka bukan tanpa alasan. Pasalnya, Ichsan sejak dulu memang dikenal sangat pantang mengingkari pernyataannya. Di samping itu, ia dikenal tegas dan konsisten.

Sementara itu, IYL membakar semangat para tokoh masyarakat dan relawan, agar tidak khawatir mengenai adanya upaya yang ingin menghambatnya maju di Pilgub Sulsel.

Menurut dia, selain koalisi parpol yang sedang terbangun, juga ada koalisi perjuangan. Koalisi perjuangan itu, lahir dari bawah, dan tak akan mudah digoyahkan. Apalagi Punggawa Macakka adalah petarung sejati.

Di samping itu, Ichsan juga menandai peresmian rumah kita di Bulukumba untuk dijadikan tempat atau rumah bersama membangun Sulsel.


div>