SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Di Depan Kakbah, Ketua Tim Pemenangan Doakan Hatita’ Menang Pilkada Maros

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 14 September 2015 18:12

MAROS,RAKYATSULSEL.COM – Ketua tim pemenangan pasangan calon bupati-wakil bupati Maros, Hatta Rahman-Harmil Mattotorang (Hatita’) jilid II, AS Chaidir Syam sedang melaksanakan ibadah haji di Mekkah. Kesempatan ini digunakan Chaidir untuk mendoakan Hatita’ di depan Ka’bah.

Chaidir dalam pesan singkatnya mengatakan, salah satu doa khusus yang dipanjatkan di depan Ka’bah adalah untuk pasangan Bupati-Wakil Bupati Hatita’ yang akan bertarung dalam perhelatan Pilkada 9 Desembermendatang.

Chaidir berdoa dan berharap Hatita’ dapat memenangkan pertarungan Pilkada untuk pemimpin Maros 5 tahun mendatang. “Tentu salah satu doa khusus saya adalah untuk kemenangan Hatita’ Jilid 2 dalam Pilkada ini. Karena semua umat muslim percaya salah satu tempat paling diijabah doa adalah di depan Ka’bah,” bebernya.

Selain itu, Chaidir berharap Pilkada Maros dapat berjalan lancar, aman, damai dan tanpa riak-riak yang berarti. Chaidir yang juga ketua DPRD Maros ini menjadi jemaah calon haji asal Maros yang tergabung dalam kloter 16 embarkasi Ujungpandang. Dia juga sekaligus menjadi ketua rombongan jemaah calon haji asal Maros.

“Ini pertama kalinya saya menunaikan ibadah haji, alhamdulillah tahun ini dapat panggilan haji. Semoga ibadah kami bejalan lancar dan dapat pulang dengan selamat dan semua jemaah menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya.


div>