MINGGU , 24 JUNI 2018

Di Era TP, Lapangan Andi Makkasau Disulap Ramai Pengunjung

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 31 Mei 2018 20:57
Di Era TP, Lapangan Andi Makkasau Disulap Ramai Pengunjung

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Hampir setiap malam, aktivitas di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare tak pernah sepi. Aneka jajanan kuliner, dan permainan anak-anak memanjakan para pengunjung yang datang bersantai dengan keluarga. 

Tak hanya penduduk lokal, namun penduduk dari luar pun berdatangan untuk memanjakan anak dan keluarganya. Spot berfoto di Monumen Cinta Habibie Ainun pun menjadi daya tarik. Ditambah lagi, lapangan yang dulunya hanya ramai pada waktu-waktu tertentu ini, dilengkapi fasilitas toilet yang ‘wah’ sehingga pengunjung tak perlu khawatir ketika ingin buang air kecil atau hajat.

“Iya, lapangan Andi Makkasau sekarang ramai terus. Bukan cuma malam Minggu atau nanti ada artis. Tiap malam ramai terus,” aku Lisdayanti, warga Kampung Baru Labempa, Kelurahan Lompoe saat asyik menemani anaknya bermain mobil-mobilan.

Hal senada juga diungkapkan Indriani, warga asal Sidrap ini mengaku sengaja datang ke Parepare untuk menghibur diri di Lapangan Andi Makkasau.

“Dulu waktu saya ke sini sepi sekali kalau bukan malam Minggu atau tahun baru. Sekarang kalau bermalam Minggu di sini kayak bermalam tahun baru. Setiap malam ramai terus, makanya saya datang dengan teman cuci-cuci mata,” ucap Inri dengan nada malu. (*)


Tag
  • taufan pawe
  •  
    div>