SELASA , 17 JULI 2018

Di Gowa, Isin Akan Diserahkan Ke Kecamatan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 18 Desember 2017 10:22
Di Gowa, Isin Akan Diserahkan Ke Kecamatan

Adnan Purichta Ichsan YL. foto: rakyatsulsel.

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Masyarakat Gowa yang ada di kecamatan,  utamanya mereka yang berada di dataran tinggi,  tidak perlu lagi mengurus perisinan ke ibukota kabupaten,  nantinya cukup tinggal di kecamatan.
“Ada pemikiran kalau perisinan baiknya diserahkan ke kecamatan,  dengan harapan selain lebih mudah dan cepat,  juga tidak terlalu merepotkan,” ujar Bupati Gowa,  Adnan Purichta Ichsan,  Senin (18/12), dihadapan sejumlah pimpinan SKPD.
Dengan demikian, kata dia, masyarakat yang mengurus semua perisinan tidak lagi bertumpuk di pelayanan terpadu satu atap (PTSP).
Perhatian orang nomor satu di daerah ini akan  pelayanan masyarakat,  mengingat masyarakat Gowa banyak yang tersebar di dataran tinggi, sehingga untuk mempermudah pelayanan dengan mendekatkan ke masyarakat.  “Kita tidak mau mempersulit masyarakat soal pelayanan,” katanya.
Pendekatakan pelayanan ini juga,   katanya,  agar Pendapatan Asli Daerah (PAD)  Gowa juga mengalami peningkatan,  yang hasilnya juga akan dikembalikan masyarakat.  (*)

div>