JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Di Halal Bi Halal UIT, Rektor Tekankan Sinergitas

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 30 Juni 2018 12:45
Di Halal Bi Halal UIT, Rektor Tekankan Sinergitas

Rektor Universitas Indonesia Timur, Prof, Dr. Muhammad Basri Wello, menyampaikan sambutan pada kegiatan, halal bi halal UIT, Sabtu (30/06). Foto: Atho/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Keluarga besar dan jajaran civitas akademika Universitas Indonesia Timur (UIT) menggelar Halal Bi Halal dengan seluruh mahasiswa. Halal bi halal tersebut, berlangsung hikmat di lantai 2, Gedung Pasca Sarjana UIT, Sabtu (30/06).

Wakil ketua Yayasan H. Anwar M. Diah dalam sambutannya berharap agar seluruh civitas akademika dapat bekerja berdasarkan budaya Sipakatau dan Sipakalebbi, seperti tema halal bi halal tahun ini menjalin ukhwah demi terciptanya budaya siapakatau, diantara civitas akademika UIT.

“Tetaplah menjunjung ukhwah islamiah, dalam hal ini sifat sipakatau dan sipakalebbi, stop kita saling iri dan dengki, karena dengan persatuan yang kuat, saling sayang dan memaafkan maka kita akan kuat, seperti halnya bagaimana kita membangun keharmonisan kampus”, jelas Anwar.

Terpisah Rektor Universitas Indonesia Timur, Muhammad Basri Wello ikut menyampaikan rasa syukurnya, lantaran hadirnya kegiatan halal bi halal ini dapat meningkatkan kekompakan dan sinergitas antar seluruh elemen khususnya di kampus Indonesia timur tersebut.

“Tidak ada orang di dunia ini yang bisa bekerja sendiri, di era saat ini adalah kerja tim, kekuatan kampus kita adalah kekompakan dan saling bekerja sama”, ujar Basri.

Basri berharap Ramadhan tahun ini menjadi momentum perubaha bagi seluruh jajaran, khususnya di lingkup Yayasan dan kampus UIT itu sendiri.

kegiatan halal Bi halal sendiri diisi dengan hikmah halal bihalal yang dibawakan oleh Ustadz Nurhidayah Said. (*)


Tag
  • UIT Makassar
  •  
    div>