MINGGU , 18 FEBRUARI 2018

Di Hari Jadi Belopa ke 12, SYL Resmikan Empat Proyek Besar

Reporter:

Jepi

Editor:

Lukman

Minggu , 11 Februari 2018 19:00
Di Hari Jadi Belopa ke 12, SYL Resmikan Empat Proyek Besar

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo saat meresmikan empat megaproyek di Luwu saat peringatan Hari Jadi Belopa ke 12 sebagai Ibukota Kabupaten Luwu.

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo meresmikan empat megaproyek di Luwu saat peringatan Hari Jadi Belopa ke 12 sebagai Ibukota Kabupaten Luwu.

Proyek senilai Rp21 miliar ini dalam bentuk bangunan jembatan Paccerakang, Bendung Tampumia Radda, Pasar Larompong, dan Kantor Satpol-PP. Selain itu, Syahrul juga menyerahkan alat pertanian, berupa handtraktor, dan eskavator serta bantuan dana lainnya.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, mengatakan, seluruh proyek ini dibangun menggunakan anggaran pusat. ”Pembangunan di Tana Luwu begitu maju. Ekonomi Luwu ini tumbuh dengan pesat,” kata Syahrul.

Dalam sambutannya, Syahrul menyebut orang Luwu ini sangat bijaksana. Simbol payung adalah Raja lindungi rakyatnya, jaga rakyat dan beri contoh yang baik. Kebijaksaan ini sehingga berhasil taklukkan Kerajaan Gowa.

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu, Amru Saher mengatakan, peringatan Hari Jadi Belopa selalu spesial karena dihadiri Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. ”Sudah 10 tahun menjabat beliau (Syahrul) selalu hadir di Hari Jadi Belopa,” kata Amru.

Turut hadir dalam acara hari jadi ini, adalah bupati se Tana Luwu dan Toraja serta unsur Muspida. (*)


div>