SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Di HUT RSI Faisal, SYL Resmikan Gedung Asy-SYIFAA

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 25 September 2017 11:45
Di HUT RSI Faisal, SYL Resmikan Gedung Asy-SYIFAA

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat memberikan sambutan di HUT RSI Faisal ke-37, Senin (25/9). Foto: Al Amin/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, meresmikan gedung Asy-SYIFAA di Rumah Sakit Islam(RSI) Faisal. Peresmian tersebut dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) RSI Faisal yang ke-37 tahun, Senin (25/9).

Syahrul dalam sambutannya mengatakan, sekarang bukan saatnya lagi rumah sakit ketinggalan digitalisasi. Ia berharap RSI Faisal dapat menjadi rumah sakit referensi di tingkat provinsi, selain itu seluruh tim medis bisa melakukan peningkatan pengetahuan dan skill kerja.

“Tidak ada lagi yang kurang fasilitasnya, saya mau orang berbicara bahwa rumah sakit ini paling baik radio terapinya, sehingga tidak perlu lagi ke Jawa karena teknologinya bagus yang bisa hanya satu kali klik seluruh Indonesia timur bisa terbaca,” kata Syahrul, senin (25/9).

Direktur RSI Faisal, dr Arfiah Arabe, mengatakan, dengan fasilitas yang kian ditingkatkan, ia berharap manajemen RSI Faisal berupaya untuk lebih baik dan berbenah diri serta meningkatkan kualitas kerja tenaga medis.

“Saya juga berharap agar seluruh karyawan dan pimpinan memotivasi diri dan semangat dan selalu meningkatkan kualitas diri agar dapat mencapai visi misi,” ujarnya.

Dalam gedung Asy-SYIFAA, terdapat beberapa fasilitas kesehatan diantaranya alat tekhnologi seperti radio terapi, Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy (ESWL) batu ginjal, dan Endoskopi, yang semuanya merupakan tindakan pasien tanpa operasi.


div>