SELASA , 11 DESEMBER 2018

Di Kampung NA, Pemuda Makin Ramai-ramai Dukung IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 15 April 2018 16:45
Di Kampung NA, Pemuda Makin Ramai-ramai Dukung IYL-Cakka

Sejumlah pemuda di Bantaeng berikrar memenangkan pasangan IYL-Cakka.

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan dari Kabupaten Bantaeng untuk pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) masih terus mengalir. Bukan hanya kalangan lintas tokoh dan komunitas rakyat semata. Tapi totalitas untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 ini juga diikrarkan sejumlah pemuda.

Para pemuda ini sangat sadar jika kemajuan Sulsel yang ditorehkan Syahrul Yasin Limpo selama 10 tahun terakhir, meski jatuh ke pemimpin yang tepat. Dan itu dimiliki pasangan IYL-Cakka yang sama-sama punya pengalaman sebagai bupati dua periode.

Bagi kalangan pemuda di Bantaeng, Sulsel wajib diurus oleh pemimpin yang punya komitmen tinggi. Bukan yang hanya piawai membohongi rakyat, atau sekadar mengandalkan pencitraan semata, tapi kerja nyatanya hanya sekadar kabar semata di rakyat.

“Ini alasan kami, kenapa mendukung IYL-Cakka. Kami mendambakan programnya dan itu realistis. Kami sudah muak dengan mereka yang hanya piawai pencitraan, tapi realisasinya sangat minim,” tegas aktivis pemuda di Bantaeng, Muh Amir, Sabtu (14/4/2018) malam, seperti yang ditirukan Basri W, tim rumah kita.

Sebagai komitmen dukungannya, Amir bersama sejumlah aktivis pemuda lainnya, seperti Maris, Anggara Saputra, Abdul Kahar, dan lainnya, ramai-ramai mendatangi posko pemenangan IYL-Cakka di Bantaeng untuk menyatakan sikap.

Di rumah kita, para pemuda ini diterima tim kabupaten, sembari berbincang penuh keakraban, sekaligus membahas mengenai sinergitas untuk bergerak bersama memenangkan pasangan usungan koalisi rakyat.

Sekadar diketahui, dukungan dari Bantaeng bukan kali ini saja datang. Tercatat, baik keluarga dekat Nurdin Abdullah, maupun eks pemenangannya, serta pendukungnya, kini ramai-ramai merapat ke IYL-Cakka.

Lagi-lagi alasannya, mereka butuh pemimpin yang komitmen. Bukan pembohong, atau yang piawai menipu rakyat dengan kemasan pencitraan. (**)


div>