SABTU , 15 DESEMBER 2018

Di Kegiatan NasDem, PAMMASE Juga Akrab dengan NH

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 28 Februari 2018 21:00
Di Kegiatan NasDem, PAMMASE Juga Akrab dengan NH

Calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) bersama kandidat kepala daerah lainnya mengucapkan pernyataan sikap dalam acara konsolidasi Partai NasDem se-Sulsel, di Grand Clarion Hotel, Rabu (28/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) mengucapkan pernyataan sikap dalam acara konsolidasi Partai NasDem se-Sulsel, di Grand Clarion Hotel, Rabu (28/2).

Selain PAMMASE, pernyataan sikap ini juga diucapkan oleh seluruh calon kepala daerah se-Sulsel usungan Partai NasDem di hadapan Surya Paloh.

PAMMASE berdiri tepat di samping Nurdin Halid yang juga salah satu ketua parpol pengusung pasangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka), Partai Golkar Sulsel. Nurdin Halid dipercayakan memimpin pembacaan pernyataan sikap itu.

Sebelum mengucapkan pernyataan sikap, Nurdin Halid dan duo Amran saling menyapa. Entah apa yang diperbincangkan. Namun, pertemuan ini pun menegaskan bahwa PAMMASE memiliki kekuatan di Pilkada Serentak 2018.

Diketahui, tujuh parpol pengusung PAMMASE tersebar di empat calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel. Yakni Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (Demokrat), Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (PAN, PKS, PDIP), Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NasDem), dan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (PBB dan PPP).

Dalam pernyataan sikap itu, ada tiga poin yang dibacakan PAMMASE bersama calon lainnya usungan NasDem. Pertama, berterima kasih kepada Partai NasDem yang telah mengamanahkan untuk mengendarai Partai NasDem sebagai kendaraan politik pada Pilgub dan kepala daerah se-Sulsel.

Kedua, setelah terpilih, berjanji akan mengawal dan membesarkan Partai NasDem di daerah masing-masing. Ketiga, Partai NasDem memberikan amanah ini tanpa amamah.

Usai pembacaan pernyataan sikap itu, Surya Paloh lalu ikut naik ke atas panggung, dan menyalami satu per satu pasangan calon yang akan bertarung.

Untuk diketahui, PAMMASE diusung oleh koalisi parpol yang pilihannya berbeda di Pilgub Sulsel. Uniknya, semua parpol koalisi masing-masing berada di empat pasangan di pilgub.

Selain itu, Amran Mahmud juga punya kedekatan dengan Kandidat Gubernur. Selain NH, juga IYL dan NA. Begitu pun dengan Agus. (*)


div>