SELASA , 12 DESEMBER 2017

Di Lapas Suka Miskin, IAS Berbagi Bersama Ribuan Anak Panti

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 02 Oktober 2017 20:55
Di Lapas Suka Miskin, IAS Berbagi Bersama Ribuan Anak Panti

Ilham Arief Sirajuddin (IAS) saat menggelar pengajian dan berbagi bersama anak panti asuhan di Lapas Suka Miskin Bandung, Senin, 2 Oktober 2017.

BANDUNG, RAKYATSULSEL.COM – Memperingati 10 Muharram, Wali Kota Makassar periode 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menggelar pengajian dan berbagi bersama anak panti asuhan di Lapas Suka Miskin Bandung, Senin, 2 Oktober 2017.

Pengajian tersebut diselenggarakan oleh Komunitas Suka Qur’an. Komunitas yang dibentuk oleh seluruh Warga Suka Miskin yang rutin melaksanakan pengajian.

Sebanyak 1310 anak yang berasal dari 41 Panti Asuhan yang tersebar di Kota Bandung terlibat dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, IAS mengungkapkan selama di Suka Miskin Ia mendapatkan banyak pelajaran diantaranya bisa lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT.

“Alhamdulillah memperingati 10 Muharram kami masih bisa berbagi bersama anak-anakku semua, selama disini juga saya bisa dapat banyak pelajaran, saya sangat yakin kalau masalah yang kami hadapi ini adalah ujian kesabaran dari Allah, makanya selama disini kami lebih banyak mendekatkan diri dan selalu berusaha berbuat baik, salah satunya dengan kegiatan seperti ini,” kata IAS.

IAS pun mengajak anak panti untuk mendoakan seluruh penghuni Lapas Suka Miskin agar senantiasa diberikan kesehatan dan kesabaran selama menjalani cobaan yang dihadapi.

“Mohon doanya nak, semoga kami disini selalu diberi kesehatan dan kesabaran selama menjalani cobaan,” ujarnya.

Sebelumnya Istri IAS, Aliyah Mustika Ilham juga menggelar buka puasa bersama 1000 anak Panti Asuhan di Trans Studio Theme Park Makassar. (*)


div>