MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Di Malam Tahun Baru, Indah Ajak Masyarakatnya Berceria

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 08 Desember 2016 21:28
Di Malam Tahun Baru, Indah Ajak Masyarakatnya Berceria

int

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Hampir cukup setahun Luwu Utara dipimpin Bupati Indah Putri atau lebih sering di panggil IDP.

Selalu ada saja agenda-agenda luar biasa yang di tampilkan untuk menghibur masyarakatnya seperti pada Hut ke 17 Luwu Utara April lalu, menerbangkan ribuan lampion bersama warga sebagai bentuk sebuah harapan untuk Luwu Utara yang lebih baik dan di iringi artis papan atas geisha.

Untuk merayakan malam tahun baru kali ini. Bupati perempuan pertama di sulsel kembali menyajikan hiburan untuk masyarakat lutra dan mengajak tetangga kabupaten lain untuk ikut menyaksikan keceriahan tahun baru yang bertema lutra ceria. Tak tanggung-tanggung pelantun lagu yang hits “Akhirnya Kumenemukanmu ” , ady ex personil naff di hadirkan.

Sebagai bentuk menambah keceriaan malam tahun baru nantinya, yang bertajuk lutra lebih ceria, juga di hadiri Musdalifa stand up comedy yang siap menambah keceriaan malam tahun baru di lutra. Tentunya tak lupa pula pesta kembang apinya.

Menurut Ibu 2 anak ini , event tahun baru kali ini baginya bukan sebuah pesta tapi lebih kepada refresing untuk warga dan para jajaran SKPD atau ASN yang sudah bekerja keras di hampir setahun kepemimpinanya.

“Semoga masyarakat, ASN dan unsur Muspida menikmati pergantian tahun kali ini. Sehingga kita tak melulu ke ibu kota atau ke daerah lain untuk menanti malam pergantian tahun di Luwu Utara juga pasti bisa bikin ceria. Di Luwu Utara atau ke Luwu Utara tentu anda tidak akan menyesal,” tutup Bupati Indah.

Sekedar diketahui, acara ini diselenggarakan 31 desember 2016 di Taman siswa Masamba, mulai pukul 19:30 sampai selesai.


div>