JUMAT , 22 JUNI 2018

Di Maros, Pilihan Pemuda Mengalir ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 03 Juni 2018 20:20
Di Maros, Pilihan Pemuda Mengalir ke IYL-Cakka

Sejumlah komunitas pemuda di Kecamatan Mandai solid mendukung IYL-Cakka.

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan lintas tokoh dan komunitas rakyat ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) juga terus berdatangan di Kabupaten Maros, 23 hari jelang pencoblosan.

Kali ini datang dari sejumlah komunitas pemuda di Kecamatan Mandai. Mereka menyatakan komitmennya berada dibarisan pemenangan usungan koalisi rakyat tersebut.

Di sela-sela Gema Ramadan 2018, sejumlah komunitas pemuda menunjukkan keberpihakannya dengan melakukan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar tersebut.

Sekretaris Jaringan Pemuda Ichsan (JPI) Maros, Wahyudi menuturkan, sejumlah pemuda di kecamatan ini menyatakan sikap mendukung IYL-Cakka. Alasannya, selain satu-satunya pasangan yang masing-masing dua periode jadi bupati, juga komitmennya terhadap pendidikan.

“Dengan semangat kepemudaan, kami Jaringan Pemuda Ichsan dan Ikatan Remaja Panser siap memenangkan pasangan IYL-Cakka di Kabupaten Maros,” ucap Wahyu bersama sejumlah komunitas pemuda lainnya.

Perwakulan IRP, Iwan menegaskan, alasannya mendukung IYL-Cakka, karena pasangan ini sangat memegang prinsip taro ada taro gau, dan punya kepedulian terhadap masa depan generasi muda.

“Hanya IYL-Cakka yang punya program bisa diterima semua kalangan. Dari pemuda, menengah ke atas, menengah ke bawah itu mendambakan programnya. Dan inilah kenapa kami mendukung,” pungkasnya. (**)


div>