RABU , 19 DESEMBER 2018

Di Muswil V BM PAN Sulsel, Ilham Rifurio Perkenalkan Pemuda Bersyal Merah

Reporter:

Lukman

Editor:

Sabtu , 21 April 2018 23:33
Di Muswil V BM PAN Sulsel, Ilham Rifurio Perkenalkan Pemuda Bersyal Merah

Ketua BM PAN Sulsel Ilham Rufurio saat memberikan sambutan pada Muswil V BM PAN Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Hotel Grand Town Maros, Sabtu (21/4/2018).

MAROS,RAKYATSULSEL.COM – Muswil V BM PAN Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Hotel Grand Town Maros, Sabtu (21/4/2018) berlangsung meriah. Sejumlah tokoh dan elite PAN ikut meramaikan acara tersebut.

Mulai dari Anggota DPR RI Ahmad Johan yang juga sebagai Ketum DPP BM PAN, serta Anggota DPR RI Dapil Sulsel Yuliani Paris, terlihat menghadiri Muswil V BM PAN Sulsel.

Turut hadir Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi dan Bupati Maros Hatta Rahman dan beberapa Anggota DPRD provinsi dan kabupaten dari Fraksi PAN.

Bahkan acara ini dihadiri langsung oleh dua bakal calon DPD RI yang belakangan ini santer terdengar yaitu Saiful Saleh yang merupakan Ketua Muhammadiyah Sulsel dan Harmansyah yang tak lain Ketua OKK HIPMI Sulsel yang dikenal dengan julukan Pemuda Bersyal Merah.

Dalam sambutannya Ketua DPW BM PAN Sulsel, Ilham Rifurio Hadi mengatakan bahwa BM PAN tidak selamanya sejalan dengan DPW PAN. “Itu karena kami memiliki ideologi tersendiri,” ujarnya.

Tak hanya itu, Ilham Rifurio juga secara khusus memperkenalkan Pemuda Bersyal Merah yang sempat hadir dan belakangan ini menimbulkan banyak pertanyaan tentang figur itu.

Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi berharap Ketua BM PAN kedepannya itu betul-betul berusia muda demi memaksimalkan perolehan suara pemuda dan pemula.

Sementara Ketua DPP PAN Ahmad Johan mengatakan bahwa BM PAN adalah barisan pemuda yang tahan banting terhadap perubahan zaman.

“Kami berharap kader BM PAN semakin banyak meramaikan parlemen,” pungkasnya. (*)


div>