SENIN , 25 JUNI 2018

Di Panakkukang, Tim DIAmi dan Appi-Cicu Berbaur dengan Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 14 Maret 2018 23:23
Di Panakkukang, Tim DIAmi dan Appi-Cicu Berbaur dengan Cakka

Cakka saat menghadiri silaturahmi yang digelar salah seorang tokoh di Panakkukang, Makassar, Rabu (14/3/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) sangat pas maju lewat jalur independen.

Selain koalisi rakyat makin menyatu, juga berbagai pentolan pemenangan kandidat walikota/bupati di sejumlah daerah menerima duet ini.

Pemandangan ini kembali terlihat saat Cakka menghadiri silaturahmi yang digelar salah seorang tokoh di Panakkukang, Makassar, Rabu (14/3/2018). Di kediaman Zulkifli di Jalan Pandang-pandang,Cakka berbaur dengan sejumlah tim pemenangan dua pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, yakni DIAmi dan APPI-Cicu.

Meski tak membawa indentitasnya sebagai pemenangan dua kandidat tersebut, namun rata-rata yang hadir sebagian adalah koordinator di tingkat kelurahan maupun RW di Panakkukang.

Tanpa ada jarak, mereka berbincang penuh keakraban, sambil diakhiri foto bersama sebagai penegas jika mereka satu pilihan di Pilgub Sulsel, yakni nomor urut 4 IYL-Cakka.

“Inimi bagusnya di nomor 4, karena beda pilihan di daerah, tapi menyatu kalau Pilgub Sulsel,” canda Cakka di sela-sela silaturahmi yang dikemas santai tersebut tanpa ada kesan kampanye.

Di samping itu, Cakka juga kembali mengingatkan jika silaturahmi harus tetap terjaga. Sekali pun berbeda pilihan di pilkada atau di pilgub, tak lantas membuat kita bercerai berai.

“Alhamdulillah kalau gabungki semua. Kita berbaur. Walau bersaing di pilwalkot, silaturahmi tetap berjalan. Itu yang utama,” kata pasangan Ichsan Yasin Limpo ini di sela-sela kunjungannya.

Sebelum berkunjung ke kediaman tokoh di Panakkukang ini, Cakka juga menyempatkan waktu berkunjung di Batua, Manggala. Termasuk ngopi dengan warga di Warkop Azzahra, serta warkop di BTP. (**)


div>