SABTU , 20 OKTOBER 2018

Di Panca Lautang, Fatmawati: Mari Menangkan Pilkada Secara Terhormat

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 23 Februari 2018 19:11
Di Panca Lautang, Fatmawati: Mari Menangkan Pilkada Secara Terhormat

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid kembali mengisi hari kampanye dengan menemui ribuan simpatisan di Lapangan Sepakbola, Bilokka, Jumat (23/2/2018).

Pasangan nomor urut 1 itu, didampingi pimpinan partai pengusung serta ratusan pendukung dan simpatisannya.

“Alhamdulillah, massa yang hadiri di lapangan ini sekitar 1000-an orang. Ini spirit kita dalam memenangkan pilkada ke depan,” tegas Calon Wakil Bupati Sidrap, H Abdul Majid di sela-sela kampanye.

Sementara itu, calon bupati, Hj Fatmawati Rusdi kembali menyerukan pilkada damai di Kabupaten Sidrap.

Dia berharap, seluruh warga, relawan dan pendukungnya dapat menjaga suasana perdamaian hingga pilkada selesai.

Ia pun berharap peran serta dari seluruh kompoen masyarakat dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada Sidrap yang aman dan damai.

“Mari kita menjaga pilkada ini dengan aman dan damai, serta jangan menjelek-jelekkan lawan. Kita harus saling menghargai. Jangan sampai, perbedaan merusak silaturahim masyarakat,” ujarnya.

Fatmawati pun menegaskan, menjaga pilkada tetap berlangsung damai, adalah salah satu upaya memenangkan pilkada secara terhormat.

“Kita harus memenangkan pilkada Sidrap secara terhormat, terpuji dan bermartabat. Jadi, mari kita jaga pilkada tetap damai,” tandasnya.

Iapun meminta warga untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang beredar jelang pilkada. Sebab, kata dia, ada oknum yang sengaja menyebarkan isu yang meresahkan masyarakat untuk kepentingan tertentu. (*)


div>