SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Di Parepare Fair, Kejari Ajak Masyarakat Hancurkan Narkoba

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Senin , 05 Februari 2018 23:03
Di Parepare Fair, Kejari Ajak Masyarakat Hancurkan Narkoba

int

PAREPARE, RAKSULCOM-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Parepare memanfaatkan moment Parepare Fair 2018 sebagai ajang dalam memberikan sosialisasi hukum kepada masyarakat. Sosialisasi itu dikemas dalam bentuk talkshow dengan menghadirkan Kasi Pidum Idil, Kasi Intel Amir, dan Jaksa Fungsional Nur Diana sebagai narasumber utama.

Selain ketiganya, juga hadir Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Reskiana Ramayanti, Kasubag Bin Irwan, Kasi Datun Lili Mangiri yang memberikan pencerahan tentang hukum, khususnya tema narkoba membuka talkshow perdana di Parepare Fair ini, Senin, (5/2/2018) malam.

Dipandu Jurnalis Rakyat Sulsel, talkshow dikemas secara interaktif dengan mengajak para pengunjung bercengkrama dan menyampaikan pertanyaan seputar upaya Kejari dalam memghancurkan narkoba.

Slogan ‘menghancurkan narkoba’ ini diprakarsai Kajari Parepare Reskiana Ramayanti, mengingat kurangnya efek jera dari pelaku narkoba, meski dijerat hukuman berat.

Banyak hal yang didiskusikan, termasuk jumlah kasus narkoba yang ditangani Kejari Parepare pada 2017 lalu, serta upaya pencegahan dan tindakan terkaiy kasus narkoba.

“Besok malam kita lanjut lagi talkshow dengan tema hukum yang berbeda. Bagi pengunjung bisa bergabung untuk mendapat pengetahuan tentang hukum,” ujar Reskiana Ramayanti.

Selain tema yang berbeda, pemandu atau presenter talkshow ini juga dirolling di kalangan jurnalis. (MP1)


div>