MINGGU , 22 JULI 2018

Di Perbatasan Lutra, Ribuan Warga Jemput Indah

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 20 Februari 2016 13:16
Di Perbatasan Lutra, Ribuan Warga Jemput Indah

int

MASAMBA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, dan Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum tiba di Masamba sekitar pukul 11.20 Wita. Mereka dijemput oleh masyarakat Luwu Utara di perbatasan kabupaten Luwu dan Luwu Utara. Kemudian diarak menuju ke Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara, oleh ribuan masyarakat, Sabtu (20/2).

Saat tiba dirumah jabatan yang terletak dijantung kota kota Masamba, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan bahwa setelah dirinya bersama wakil bupati Thahar Rum dilantik pada tanggal 17 februari lalu, maka seluruh tahapan telah selesai dan pemerintahan baru telah dimulai.

“Beberapa hari yang lalu kami bersama 9 pasangan Bupati dan Wakil Bupati dilantik oleh Gubernur atas nama Presiden di Makassar. Pelantikan ini merupakan akhir dari tahapan pilkada, sehingga tidak ada lagi perbedaan pilihan. Kita harus bersatu bergandengan tangan membangun Luwu Utara,” ucap Bupati perempuan pertama di Sulsel.

Menurutnya, masa lalu itu ada yang baik dan ada yang kurang baik, sehingga apa yang baik mari kita tingkatkan dan yang kurang baik itu ditinggalkan.

Selain itu Indah juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengawal pelaksanaan pilkada yang berlangsung lancar dan damai.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berjasa dalam mengwal pilkada Luwu Utara. Terimakasih kepada KPU yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Terkhusus buat pihak kemanan TNI dan Polri yang selama ini telah mengawal seluruh tahapan. Sehingga sampai diakhir tahapan pilkada dan bahkan hari ini, semua berjalan dengan lancar aman,” ucapnya.

 


div>