SABTU , 15 DESEMBER 2018

Di Pesta Bupati Pinrang, IYL dan Adnan Jadi Rebutan Tamu Undangan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 07 Mei 2017 16:02
Di Pesta Bupati Pinrang, IYL dan Adnan Jadi Rebutan Tamu Undangan

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, yang juga bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo dan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, saat berselfie diengan tamu undangan pada pernikahan putri Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi, digelar di Masjid Raya Al Munawir Kabupaten Pinrang, Minggu (7/5/2017). Foto: ist

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, yang juga bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo dan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, jadi perhatian khusus di pesta perkawinan putri Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi. Bupati dan mantan bupati ini hadir bersamaan di resepsi yang digelar di Masjid Raya Al Munawir Kabupaten Pinrang, Minggu (7/5/2017).

Memasuki pelataran masjid, kendaraan yang ditumpangi keduanya memang sudah dijemput oleh panitia acara pernikahan. Saat berjalan menuju pelaminan untuk menyalami pengantin dan keluarga mempelai, Punggawa (sebutan IYL) dan Adnan langsung dikerumuni baik oleh penjemput tamu maupun tamu undangan.

Selain untuk salaman, para tamu juga mengerumuni Ichsan dan Adnan untuk diajak foto bersama. Beberapa diantara tamu bahkan tak sungkan mengajak mereka berdua untuk selfie.

Menaiki pelaminan, Bupati Pinrang menjemput dengan senyuman lebar. Ichsan dan Adnan juga diajak foto bersama kedua mempelai bersama kedua orang tua masing-masing.

Turun dari panggung pelaminan, keduanya masih menjadi rebutan tamu undangan untuk diajak foto bersama. Saat akan menuju ruang jamuan, Ichsan bahkan sempat ditarik oleh satu tamu undangan menuju kerumunan tamu yang ingin mengajak IYL untuk salaman dan foto bersama. (***)


div>