KAMIS , 26 APRIL 2018

Di Pitu Riase, Fatmawati Yakinkan Warga akan Lanjutkan BPJS Gratis

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 11 April 2018 19:17
Di Pitu Riase, Fatmawati Yakinkan Warga akan Lanjutkan BPJS Gratis

Hj Fatmawati Rusdi

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Program BPJS Gratis bagi seluruh warga Sidrap, yang dilakukan Pemkab Sidrap dipastikan akan terus berlanjut jika paslon Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid memimpin Sidrap 5 tahun ke depan.

Hal itu ditegaskan Calon Bupati Sidrap no urut 1, Hj Fatmawati Rusdi saat menyusuri sejumlah wilayah di Pitu Riase, Rabu, (11/4).

Meski diguyur hujan, Cabup perempuan itu, tetap bersemangat menemui warga Desa Bola Bulu, dan Dusun Loka-lokae, Desa Botto.

Di hadapan masyarakat, Hj Fatmawati menyakinkan warga untuk memilih paslon FATMA karena menjamin kelanjutan program kesehatan pemerintah yaitu BPJS Gratis bagi seluruh warga.

“Saya perlu tekankan, bahwa hanya kami (FATMA), yang akan melanjutkan program ini. Kami ingin menjamin kesehatan warga dengan menanggung biaya kesehatan seluruh warga,” katanya.

Melihat antusias warga yang menyambut kedatangannya dan rombongan, istri Bupati Sidrap, H Rusdi Masse ini optimis menang di Kecamatan Pitu Riase, terutama Desa Botto.

Usai menemui warga Bola Bulu dan Botto, Hj Fatmawati kemudian dijamu di Desa Bila Riase. Di kediaman anggota DPRD Sidrap, H Ahmad Shalihin Halim. (*)


div>