MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Di Posko Relawan di Makassar, Warga Antusias Salam Punggawa 4 Jari

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 20 Februari 2018 17:44
Di Posko Relawan di Makassar, Warga Antusias Salam Punggawa 4 Jari

Calon Gubernur nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo menyempatkan diri mengunjungi Posko Bersama DIAmi Punggawa di Jalan Sungai Paremang, Selasa (20/2/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kedekatan tim dan relawan Paslon di Pilwalkot Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) dengan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus terjaga.

Seperti yang dilakukan Ichsan. Calon Gubernur nomor urut 4 ini menyempatkan diri mengunjungi Posko Bersama DIAmi Punggawa di Jalan Sungai Paremang, Selasa (20/2/2018). Di posko ini, Ichsan menyapa para relawan dan warga.

Sosok yang terkenal Komitmen, Tegas dan Merakyat ini sekaligus menyuportnya. Di dalam posko terpajang tulisan IYL Gubernurku, DP Walikotaku.

Bersama warga sekitar, Laskar Merah Putih (LMP) mendirikan posko pemenangan tersebut. “Posko ini atas inisiatif warga. Kami sukarela mendirikan sebagai tempat untuk pusat pemenangan Pak Danny di Pilwalkot dan Pak Ichsan di Pilgub,” tutur Rahman, salah satu warga yang ikut datang ke posko itu.

“Pokoknya warga disini appakabaji dan dua kali tambah baik,” sambung pria yang ditokohkan di wilayah itu.

Sesaat setelah Ichsan tiba, serta merta warga sekitar posko pun merapat. Mayoritas ibu-ibu. Mereka pun terlibat perbincangan hangat dengan Ichsan.

Sesekali ada yang minta untuk bersalaman dan foto bersama. Bagaimana respon Ichsan? Sang Punggawa, sapaan akrab pria bergelar akademik doktor ini tak risih meladeni.

Paling antusias, saat ibu-ibu itu mendengarkan pemaparan Ichsan soal pendidikan. Seperti, wajib belajar alias sekolah gratis, tanpa pungutan.

Juga subsidi pendidikan hingga Rp1,5 Triliun untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang merata tanpa pungutan. “Cocok memang ini bapak jadi gubernur,” tutur salah satu ibu-ibu sambil menggendong anaknya.

Sebelum pamit meninggalkan posko, Ichsan pun lagi-lagi dibuat sibuk menerima ajakan foto sambil salam punggawa. Dan tanpa risih, ia melayani satu persatu. (**)


div>