MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Di Rakernis, NH Yakinkan Kader Golkar AQM Pilihan Tepat

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 16 Mei 2017 23:20
Di Rakernis, NH Yakinkan Kader Golkar AQM Pilihan Tepat

Bakal calon (Balon) wakil gubernur, Aziz Qahar Mudzakkar (AQM) saat melakukan sambutan di Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Partai Golkar Sulsel, di Four Points Hotel By Sheraton, Selasa (16/5). Foto: Alief/RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Aziz Qahar Mudzakkar (AQM) hadir dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Partai Golkar Sulsel, di Four Points Hotel By Sheraton, Selasa (16/5). Kehadiran Senator DPD RI ini bukan sebagai kader Partai beringin, melainkan sebagai bakal calon (Balon) wakil gubernur dalam hal ini mendampingi Nurdin Halid pada pemilihan gubernur 2018 mendatang.

Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kehadiran AQM tersebut untuk tampil berbicara di hadapan pengurus partai Golkar Sulsel untuk menyatakan kesiapannya mendampingi dirinya sebagai calon wakil gubernur.

“Kehadiran bapak AQM itu sebagai calon wakil gubernur yang akan mendampingi saya. Beliau datang untuk menyampaikan kepada seluruhbpengurus terkait kesiapannya sebagai calon wakil gubernur,” ujarnya.

Menurut NH, sosok AQM merupakan seorang tokoh religius islami yang telah lama malang melintang di dunia politik, AQM selama ini telah duduk sebagai senator di DPD RI selama 3 periode.

Dia menambahkan, jika dirinya dan AQM memiliki kesamaan visi yakni sama-sama ingin memajukan ekonomi kerakyatan.

“Alhamdulillah, respon pengurus yang hadir sangat positif menyambut bapak AQM. Ini pertama kalinya beliau berbicara di hadapan pengurus partai Golkar selaku calon wakil gubernur. yang akan mendampingi saya,” tutur NH.

AQM menjadi pilihan, kata NH, untuk mendampinginya karena mempunyai kesamaan visi untuk memajukan ekonomi kerakyatan melalui program Tri Karya yang akan membangun dari pedesaan dan direfleksikan dalam Gerakan Membangun (Gerbang) Kampung.

[NEXT-RASUL

“Gerakan membangun kampung adalah upaya untuk memangkas ketimpangan yang ada. Kami telah bersepakat akan sama-sama memperjuangkan Tri Karya pembangunan untuk Sulsel,” pungkasnya.


div>