SENIN , 16 JULI 2018

Di Rapimnas, Pengurus Partai Berkarya Pamer “Appakabaji” IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 12 Maret 2018 05:00
Di Rapimnas, Pengurus Partai Berkarya Pamer “Appakabaji” IYL-Cakka

Pentolan Partai Berkarya dari DPW dan DPD di Sulsel memamerkan Salam "Appakabaji".

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Berkarya tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada Pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL – Cakka).

Dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke III partai berkarya yang berlangsung di Kota Solo, Minggu (11/3) pentolan partai berkarya dari DPW dan DPD di Sulsel memamerkan Salam “Appakabaji”, Salam dengan isyarat empat jari. Angka empat adalah nomor urut IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018.

Di sela-sela Rapimnas, Ketua DPW Partai Berkarya Sulsel H.A. Patabai Pabokori spontan bersama ketua DPD Pangkep Abdul Rahman Assegaf, Ketua DPD Gowa M. Muji, Sekretaris DPD Makassar Saing Burhan dan sejumlah pengurus menunjukkan salam 4 jari.

Hal ini kian menegaskan komitmen Partai Berkarya berada di barisan Punggawa Macakka. Partai besutan Tommy Soeharto ini benar-benar satu komando. Tak ada kader yang menyeberang ke kandidat lain. Setiap momen atau agenda partai, selalu disisipkan sosialisasi IYL-Cakka.

“Disetiap kesempatan kami akan terus mensosialisasikan pasangan Punggawa Macakka. Kami di DPW dan DPD Partai berkarya Sulsel akan bekerja bagaimana Pak Ichsan dan Pak Cakka bisa menjadi pemimpin di Sulsel,” tegas Ketua DPW Sulsel, Patabai Pabokori.

Ketua DPD Makassar, Yusuf Goncu yang turut hadir dalam Rapimnas tersebut menambahkan, bahwa semangat kebersamaan yang dibangun oleh teman-teman di Partai Berkarya akan menjadi kekuatan yang luar biasa untuk memenangkan Punggawa Macakka.

“Semangat kebersamaan dalam Rapimnas ini, menjadi motivasi kami di Makassar untuk terus bergerak memenangkan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar. Itu tekad kami,” tegasnya. (**)


div>