SENIN , 22 OKTOBER 2018

Di Rumah AGH Sanusi Baco, Prabowo Diserbu Warga

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 20 Juni 2018 15:49
Di Rumah AGH Sanusi Baco, Prabowo Diserbu Warga

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Umum Partai Geridra, Prabowo Subianto, langsung mengunjungi Ketua MUI Sulsel, AGH Sanusi Baco, di kediamannya, Jalan Kelapa 3, Kota Makassar, Rabu (20/6/2018) siang.

Kedatangan Prabowo langsung disambut antusias warga sekitar yang memadati kediaman AGH Sanusi Baco.

Begitu keluar dari pintu rumah AGH Sanusi Baco, warga langsung menyerbu Prabowo. Jabat tangan dan foto bersama mewarnai momen itu.

“Sukseski Pak Prabowo, sehat selalu. Hidup nomor dua,” teriak warga.

Sekedar diketahui, Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, tiba di Kota Makassar, Rabu (20/6/2018) sekira pukul 11.30 Wita.

Mantan Danjend Kopassus ini mendarat di Bandara Lama Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Tiba di Makassar, Prabowo langsung berziarah ke makam Jenderal M Yusuf, di Jalan Urip Sumohardjo. Setelah itu, calon kandidat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini mendatangi Ketua Umum MUI Sulsel, AGH M Sanusi Baco, di kediamannya di Jalan Kelapa 3, Makassar.

Sederet tokoh ternama di Sulsel nampak mendampingi Prabowo. Seperti Ketua Gerindra Sulsel, Andi Idris Manggabarani, Calon Gubernur Sulsel nomor 2, Agus Arifin Nu’mang, serta calon wakil gubernur, Tanribali Lamo. Beberpa elit partai pengusung Agus-Tabribali juga ikut mendampingi Prabowo.

“Pak Prabowo datang untuk menjenguk AGH M Sanusi Baco yang sedang kurang sehat. Beliau yang minta untuk diantar menemui Bapak Sanusi Baco,” kata Agus Arifin Nu’mang.

Kedatangan Prabowo Subianto ke Sulsel untuk menghadiri perhelatan kampanye akbar calon gubernur dan wakil gubenur Sulsel nomor 2, Agus-Tanribali, yang digelar di Lapangan Karebosi, siang ini.

Prabowo akan berpidato di atas panggung kampanye yang bertemakan Pesta Rakyat Menuju Sulsel Bagus, milik pasangan Agus-Tanribali yang dikenal teruji, bersih dan berpengalaman.(*)


div>