RABU , 18 JULI 2018

Di Sela Kunjungan Presiden RI ke Parepare, Pelajar Ini Pilih Selfie Bareng TP

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 02 Juli 2018 17:22
Di Sela Kunjungan Presiden RI ke Parepare, Pelajar Ini Pilih Selfie Bareng TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Jika kebanyakan warga yang memadati Lapangan Andi Makkasau, lantaran ingin melihat langsung atau berfoto bersama Presiden RI, Joko Widodo, namun sedikit berbeda dari dua orang pelajar SMP ini. 

Dua orang pelajar, satu di antaranya bernama Indah Maharani mengaku lebih memilih berselfie bersama Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe (TP). Selain karema tak ingin berkerumun dengan orang banyak, dia juga mengaku mengidolakan sosok TP.

Ceritanya, Indah Maharani bersama rekannya tak sengaja melihat Taufan Pawe berdiri di sekitar tribun utama Lapangan Andi Makkasau menunggu Presiden RI keluar dari tenda, lantaran diserbu warga untuk berselfie.

Indah Maharani yang memang menunggui orangtuanya ini, berlari kecil ke arah Wali Kota Parepare, sembari meminta ijin kepada TP untuk berselfie.

Dengan ramah dan kebapak-bapakan, TP merangkul kedua pelajar itu dan tersenyum penuh ceria. “Mari, mari nak,” ucap TP.

Setelah berselfie, keduanya pamit sembari mencium tangan Wali Kota Parepare seraya berlalu dengan senyum sumringah, sambil menatap hasil jepretannya.

Saat ditemui, Indah Maharani tersenyum dan mengaku mengidolakan sosok TP sebagai Wali Kota Parepare.

“Saya bangga dan ngefans sama Pak Wali Kota Parepare kak. Kalau yang lain rela bergerumun berfoto dengan Pak Presiden, saya mending Pak Taufan Pawe, apalagi tadi kami langsung disambut dengan senyum,” aku Indah Maharani, yang diketahui merupakan siswa kelas VIII, SMPN 2 Parepare. (*)


div>