SELASA , 18 DESEMBER 2018

Di Selayar, Empat Partai Pengusung Prabowo-Sandi Mantapkan Struktur Tim

Reporter:

Iskanto

Editor:

Minggu , 16 September 2018 14:00
Di Selayar, Empat Partai Pengusung Prabowo-Sandi Mantapkan Struktur Tim

int

SELAYAR, RAKYATSULSEL.COM – Menjelang penetapan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden. Empat partai pengusung Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Kabupaten Kepulauan Selayar mulai memantapkan struktur tim pemenangan.

Hal itu terlihat saat keempat partai tersebut menggelar rapat di Sekretariat Gerindra, Jalan Ahmad Yani, Benteng Selayar, Sabtu (15/9) kemarin.

Tampak hadir, Ketua DPC partai Gerindra Muh. Aris Ridwan, Ketua DPD PKS Selayar Arfianto, pengurus DPC partai Demokrat, dan pengurus DPD PAN.

Kehadiran ketua dan penguru partai koalisi ini guna membentuk tim pemenangan pasangan Prabowo – Sandiaga Uno di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Kehadiran kita semua disini adalah satu komitmen untuk memenangkan pasangan Prabowo – Sandi di Pilpres 2019,” ujar Ketua DPC Gerindra Muh. Aris Ridwan.

Lanjut dia, pembentukan tim pemenangan ini atas arahan DPD bahwa setiap Kabupaten/Kota segera membentuk tim untuk memenangkan pasangan Prabowo – Sandi.

“Saya kira ini sudah lama kita tunggu – tunggu sehingga bisa bergerak secepatnya,” tuturnya.

Sekedat diketahui, rapat tersebut menyepakati Gerindra sebagai Ketua Tim koalisi pemenangan, Sekretaris dari PKS, Bendahara dari Demokrat.

Selain itu, Sekretariat DPC Gerindra disepakati sebagai posko pemenangan Prabowo – Sandiaga Uno di Kepulauan Selayar. (*)


div>