KAMIS , 14 DESEMBER 2017

Di Seminar Kopel, Cicu Puji Pertumbuhan Ekonomi Sidrap

Reporter:

Editor:

Muh Sophian AS

Kamis , 02 November 2017 19:43
Di Seminar Kopel, Cicu Puji Pertumbuhan Ekonomi Sidrap

Komite Pemantau Legislatif (Kopel) Indonesia menggelar acara seminar dan lokakarya di Grand Clarion Hotel, Kamis (2/11), dengan tema Membangun Jejaring Gerakan Anti Korupsi

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Komite Pemantau Legislatif (Kopel) Indonesia menggelar acara seminar dan lokakarya di Grand Clarion Hotel, Kamis (2/11).

Seminar yang mengangkat tema “Membangun Jejaring Gerakan Anti Korupsi” ini membahas tentang studi pencapaian visi misi Gubernur Sulawesi Selatan setahun jelang akhir masa jabatannya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi yang diundang sebagai penanggap dalam acara tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kopel. “Acara ini sangat luar biasa, dari hasil pertemuan dan diskusi kita hari ini akan menjadi bahan bagi saya untuk menjadi acuan di DPRD Provinsi,” jelas politisi yang akrab disapa Cicu ini.

Menyinggung soal pertumbuhan ekonomi Sulsel, Cicu memuji kinerja pemerintah Kabupaten Sidrap yang bisa menekan angka kemiskinan dari tahun ketahun. “Pemerintah Kabupaten Sidrap sangat luar biasa, mampu menekan angka kemiskinan dan menjadi kabupaten yang tingkat kemiskinannya paling rendah di Sulsel,” jelas Cicu.
“Harapannya kabupaten lain bisa mencontoh Sidrap sehingga bisa mendokrak laju perekonomian di Sulsel,” tambahnya. (*)


Tag
div>