SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Di Suppa, Triple J Diteriaki Bupatiku

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 24 Maret 2018 15:16
Di Suppa, Triple J Diteriaki Bupatiku

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre kembali menggelar kampanye dialogis di Desa Ujung Lero, Kecamatan Suppa, Sabtu (24/3).

Kedatangan Triple –sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Bahkan ada diantara mereka yang meneriaki mantan anggota DPR RI itu sebagai “Bupatiku”.

“Bupatiku, bupatiku, bupatiku,” teriak warga.

Mendengar teriakan tersebut Triple J sontak tersenyum dan melambaikan salam tiga jari yang menandakan nomor urutnya di Pilkada Pinrang.

“Saya tidak akan kasi maluki. Saya akan berjuang demi kemajuan Pinrang,” ujar Triple J yang berpasangan dengan Andi Sofyan Nawir.

Sementara itu, salah satu tokoh Desa Ujung Lero, Kecamatan Suppa, Pua Nawir menegaskan komitmennya untuk memenangkan pasangan Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) di Pilkada tahun ini.

“Kami warga Desa Ujung Lero satu suara untuk pasangan JAS,” ujar Pua Nawir.

Menurutnya, visi misi pasangan ini sejalan dengan apa yang dibutuhkan warga Pinrang. “Saya kira programnya sesuai keinginan masyarakat,” jelasnya.

Sekadar diketahui, pasangan dengan tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu menggagas 17 program. Diantaranya peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru, pemberian modal usaha per tahun, beasiswa pendidikan, pendidikan masyarakat berbasis religi.

Selain itu ada peningkatan insfrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan jalan tani, pembinaan pemuda dan olahraga, Pinrang smart city, peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Termasuk dibidang kesehatan. (*)


div>