SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Di Tahun Kedua Kepemimpinannya, Ka. Kanwil Minta Kinerja Ditingkatkan

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 06 Maret 2017 11:39
Di Tahun Kedua Kepemimpinannya, Ka. Kanwil Minta Kinerja Ditingkatkan

int

Makassar, RakyatSulsel.com – Tanggal  4 Maret 2017 kemarin, merupakan hari paling bermakna dalam perjalanan hidup seorang H. Wahid Thahir, karena Beliau sudah dua tahun menjadi nakhoda di Kanwil Kemenag Prov. Sulsel setelah beliau mengakhiri Jabatannya sebagai Kepala Bidang PD. Pontren karena dilantik dan diambil sumpahnya oleh Menteri Agama RI H. Lukman Hakim Saifuddin di Kemenag RI di Jakarta.
Hal tersebut terungkap saat Beliau Menjadi Pembina Apel Pagi di hari Senin tadi (06 Maret 2017) yang menjadi jadwal rutin kantor tiap minggu. Dalam kesempatan tersebut Ka. Kanwil menghaturkan Terima Kasih kepada seluruh jajaran di Kanwil Kemenag Prov. Sulsel dan di daerah atas kerjasamanya dan partisipasi serta dukungannya selama beliau memimpin Kanwil.
Menurut Ka. Kanwil, meskipun baru berjalan Dua tahun diberi amanah memimpin Institusi terhormat ini, beliau sangat berbangga, karena sejumlah agenda, program kerja dan kegiatan dinilai sangat sukses dan mengalami peningkatan yang signifikan, dan hal ini bukan hanya karena Wahid Thahir seorang, akan tetapi ini berkat usaha, kerjasama dan kinerja kita semua, saya disini hanya menjadi fasilitator dan motivator, kata beliau sambil berharap, semoga kedepan kinerja dan kerjasama kita semua bisa lebih ditingkatkan dan diperbaiki lagi demi menjaga citra positif lembaga yang kita cintai bersama.
Ke depan, masih banyak agenda dan program yang menanti kita untuk diselesaikan dan dikerjakan, dan ini merupakan amanah Umat, khususnya rakyat sulsel yang dititipkan ke kita melalui Kementerian Agama, olehnya itu, mari kita bekerja dengan orientasi Ibadah, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan Kesehatan dan Kekuatan kepada seluruh aparatur Kemenag Sulsel dalam mengemban tugas mulianya sebagai pengabdi dan pelayan umat, harap beliau menutup arahannya.
Usai Apel pagi di Lapangan Upacara Kanwil, Tampak Pejabat Eselon III dan IV beserta karyawan(wati) Kanwil Kemenag Sulsel satu persatu menyalami Ka. Kanwil usai Apel Pagi untuk mengucapkan selamat. (wrd)

div>