KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Di Tellu Limpoe, Warga Sambut Hangat Fatmawati

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 22 Februari 2018 18:03
Di Tellu Limpoe, Warga Sambut Hangat Fatmawati

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, nomor urut 1, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abdul Majid mengajak seluruh masyarakat Sidrap untuk mencoblos nomor 1 pada 27 Juni mendatang.

Ajakan itu dinyatakan Hj Fatmawati Rusdi pada kampanye terbuka dengan warga Amparita, Kelurahan Tellu Limpoe, Kamis (22/2/2018).

“Saya mengajak seluruh masyarakat bersama-sama mempererat ukhuwah untuk merajut masa depan Sidrap yang lebih maju, sejahtera dan mandiri,” katanya.

Di Tellu Limpoe, Fatmawati disambut hangat oleh warga Tellu Limpoe. “Kami ingin bertemu dan memberikan dukungan kepada Ibu Fatmawati Karena selama ini dia sudah memberikan yang terbaik untuk Sidrap selama menjadi anggota dewan,” ujar I Daini salah seorang warga Amparita.

Selanjutnya, Fatmawati dalam orasinya mengatakan, kepulangan dirinya dan meninggalkan jabatan sebagai politisi di DPR RI, untuk memenuhi panggilan nurani untuk turut memperbaiki mengabdi di Sidrap.

Padahal, selama di DPR RI, Fatmawati telah banyak memberi
kontribusi bagi masyarakat Sidrap.

“Anggaran pusat yang mengalir di Sidrap setiap tahun sangat besar. Apakah dana besar tersebut sudah sepenuhnya dirasakan dan dinikmati masyarakat?,” tanyanya dihadapan ratusan warga yang didominasi kaum ibu-ibu itu.

Karena itulah, kata Fatmawati, jika dia dan H Abd Majid dipercaya memegang amanah di Sidrap, maka kualitas pembangunan akan lebih ditingkatkan lagi.

“Kita akan fokus memperhatikan kualitas kesejahteraan masyarakat, dan para petani.

Ia juga berjanji akan memberikan beasiswa 10 Miliar rupiah/tahun bagi siswa berprestasi, juga menyasar para santri yang belajar ilmu agama dan Al Quran.

“Program utama kita harus kongkrit untuk membangun infrastruktur dasar yang dibutuhkan rakyat. Selain menyangkut kesejahteraan dan pendidikan,” tandasnya. (*)


div>