SABTU , 20 OKTOBER 2018

Di Tengah Kesibukan, Taufan Pawe Luangkan Waktu Semangati Atlet Berlaga

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 25 September 2018 20:12
Di Tengah Kesibukan, Taufan Pawe Luangkan Waktu Semangati Atlet Berlaga

int

PINRANG, RAKSUL.COM- Meski di tengah padatnya agenda sebagai Wali Kota Parepare, namun HM Taufan Pawe meluangkan waktu ke Kabupaten Pinrang untuk menyaksikan para atletnya berlaga, Selasa, (25/9/2018).

Saat nonton cabang olahraga (cabor) Tennis Lapangan, Wali Kota Parepare terpilih ini nampak akrab bersama Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi dan Bupati terpilih, Andi Irwan Hamid.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Parepare, Amarun Agung Hamka, membenarkan. Kehadiran Wali Kota Parepare untuk menonton langsung pertandingan tennis lapangan dan sejumlah cabang olahraga lainnya, untuk memberikan semangat dan energi bagi para atlet yang sedang bertanding.

“Beliau hadir agar menjadi energi baru bagi para atlet yang sedang bertanding, dan ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian Wali Kota Parepare, terhadap atlet Parepare,” kata Hamka.

Hamka, menuturkan, jika Taufan Pawe sangat mendukung dan memberikan support besar atas kemajuan olahraga di Kota Parepare, termasuk dari segi anggaran.

“Beliau memang sangat memperhatikan olahraga di Parepare bahkan beliau berencana akan hadirkan lapangan olahraga yang representatif demi memberikan daya dorong bagi olahragawan untuk terus berinovasi,” ujarnya.

Sementara Itu Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengaku, dirinya berkomitmen memberikan support dan dukungan dalam pelaksanaan Porda, salah satunya dengan menghadiri pertandingan Porda.

“Kami hadir langsung untuk menonton walaupun kesibukan kami banyak tapi setidaknya kita luangkan sedikit waktu untuk hadir di arena Porda ini. Kita dukung kesuksesan Porda dan kesuksesan para atlet kami dalam bertarung,” jelas Taufan. (*)


div>