SELASA , 18 DESEMBER 2018

Di To’dampulu, Warga Sambut Fatmawati Penuh Sampai Kolong Rumah

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Jumat , 16 Maret 2018 16:31

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM — Calon Bupati Sidrap 2018-2023 saat sosialiasi yang berlangsung di Kecamatan Tellimpue Sidrap. “Kalau masyarakat To’dampulu bersatu maka insya Allah, kita lanjutkan kebersamaan ini” ujar Fatmawati.

Dihadapan ribuan warga yang menjubeli jalan antusias mengikuti setiap orasi yang disampaikan oleh Fatmawati. Tiga rumah yang menjadi lokasi kampanye sosialiasi terlihat warga memenuhi hingga di bawah kolong rumah warga tersebut. Bahkan sebagian besar warga berdiri di pinggir jalan serta memenuhi ruas jalan lantaran dipenuhi oleh ribuan massa.

Aplaus berkali kali saat suami Rusdi Masse ini menyampaikan program serta visi nya terutama menyangkut kesejahteraan rakyat.
‘Dari ujung kampung Sidrap sampai ujung perbatasan kampung telah bagus. Mulus. Jadi kita bersama bersama melanjutkan pembangunan dan kejayaan Sidrap ini.” Teriak Fatmawati .

Seorang tokoh masyarakat, Immase yang terpaksa berdiri sebab warga berjubel di halaman rumah masyarakat, beberapakali berteriak angka 1. Ia mengaku terkesan dengan segala program serta visi yang Fatmawati ungkapkan. “Saya sudah rasakan pak. Rumah Ku diperbaiki dan pasti ibu Fatma lebih bagus” ujar Immase. (*)


div>