SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Di Usia ke 66, Kalla Grup Perkenalkan Logo Baru

Reporter:

Nhera

Editor:

Iskanto

Kamis , 18 Oktober 2018 17:15
Di Usia ke 66, Kalla Grup Perkenalkan Logo Baru

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kalla Grup telah tumbuh berkembang dalam berbagai unit bisnis yang tersebar diberbagai lini. Diantaranya otomotif, transportasi, logistik, development, kontruksi, manufaktur dan energi.

Untuk menunjang bisnis Kalla kedepan, tepat diusianya yang ke 66 tahun, Kalla Grup melakukan re-branding dan meresmikan logo perusahaan yang baru.

Presiden Direktur Kalla, Solihin Jusuf Kalla, mengatakan, perubahan brand kalla ini juga merubah tampilan logo Kalla sebagai grup dan juga perusahan dibawah naungan manajemen Kalla.

Tidak hanya tampilan, re-branding Kalla juga melakukan berbagai pembaharuan seperti brand indentity, brand architecture dan brand positioning kalla kedepan.

“Filosofi warna pada branding baru Kalla berasal dari dua warna, dimana warna hijau memang berdasarkan hasil survey merupakan warna yang sudah melekat pada Kalla dan percikan emas yang melambangkan semangat dan prosperity,” ungkapnya, Kamis (18/10).

Pergantian logo ini sudah dilaksanakan beberapa kali, yakni ditahun 50 an, tahun 80 an, tahun 20 an dan yang terakhir di tahun 2018 ini.

Sosialisasi re-branding Kalla tersebut telah dilakukan kepada seluruh karyawan sendiri di Town Hall Meeting. secara bertahap Kalla akan memulai menggunakan logo baru untuk berbagai keperluan seperti signage, administratif, marketing tools dan berbagai media yang menggunakan logo perusahaan.

“Tampilannya lebih fresh, lebih mengangkat lagi nama Kalla. Kami berharap re-branding ini akan membawa Kalla menjadi group perusahaan yang membangun kesejahteraan berkelanjutan bagi Makassar dan Indonesia Timur melalhi integritas dan semangat untum selalu berkarya,” jelas Solihin.

Selain itu, diusianya ke 66 tahun, Kalla GrupĀ  menghadirkan beberapa perusahaan baru yakni Gowa Kencana Motor sudah berdiri dan mulai beraktivitas dan Bumi Mineral Sulawesi di Luwu Utara dalam proses pembangunan.

“Kedepan Kalla akan berfokus menyejahterakan masyakarat dengan berbagai inovasi terbarukan dan menciptakan sinergitas dengan kualitas pelayanan prima untuk menjawab semua tantangan masyarakat dengan semangat, empati, dinamis dan menjunjung tinggi kebersamaan hingga di masa yang akan datang,” tutupnya. (*)


Tag
div>