MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Di Warkop IAS Jeneponto, Tokoh Masyarakat Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka

Reporter:

Lukman

Editor:

Sabtu , 30 September 2017 23:30
Di Warkop IAS Jeneponto, Tokoh Masyarakat Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka

Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) saat bersilaturahmi dengan sejumlah komunitas di Warkop IAS Jeneponto.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) kembali mendapat dukungan. Saat bersilaturahmi dengan sejumlah komunitas di Warkop IAS Jeneponto, sejumlah tokoh dan perwakilan menyampaikan komitmennya.

“Insya Allah, Jeneponto siap memenangkan Punggawa Macakka di Jeneponto,” tegas Tokoh Masyarakat, Rusli Ramli Karaeng Tunru, Sabtu (30/09/17) malam.

Selain mempertegas komitmennya, Karaeng Tunru yang memasuki masa pensiun sebagai pamong senior di Pemkab Jeneponto, juga menyebut jika sejumlah komunitas sudah mulai bergerak untuk IYL-Cakka.

“Perlu kami laporkan, bahwa sejauh ini sudah ada 10 komunitas yang bergerak untuk memenangkan IYL-Cakka di Jeneponto,” tambah Karaeng Tunru yang disambut aplaus sejumlah komunitas yang memadati warkop tersebut.

Dalam silaturahmi yang dihadiri langsung IYL dan Cakka, Karaeng Tunru juga memperkenalkan sejumlah tokoh masyarakat lainnya yang siap bersama dibarisan Punggawa Macakka. Termasuk purnawirawan TNI/Polri.

Tak hanya itu, mantan Wakil Bupati Jeneponto, Syamsuddin Zainal juga hadir mendampingi Punggawa Macakka. Begitu juga sejumlah pengurus kader PPP dan PAN ikut berbaur.

Di samping itu, Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras, selama di Bulukumba dan Jeneponto setia mendampingi IYL-Cakka. Termasuk saat bersilaturahmi dengan Ammatoa dan tokoh masyarakat Kajang.

Sementara itu, di depan puluhan tokoh masyarakat dan komunitas, menyampaikan alasannya kenapa harus maju di pilgub bersama Cakka. Ia juga meyakinkan warga, melalui program yang ingin dijalankannya, terutama yang terkait dengan warga di Jeneponto. (*)


div>