MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Di Warkop, Ichsan Yasin Limpo Bercengkrama dengan Pengurus Golkar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 28 Maret 2018 13:43
Di Warkop, Ichsan Yasin Limpo Bercengkrama dengan Pengurus Golkar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kandidat Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo memang punya daya tarik tersendiri. Sekali pun maju lewat usungan koalisi rakyat, tapi lintas politisi tetap bisa menerimanya.

Hal ini kembali terbukti saat mampir bersantai di Warkop Olala, Rabu (28/3/2018) pagi, atau hitungan jam jelang debat pertama kandidat gubernur dan wakil gubernur di Ballroom Hotel Clarion, malam ini.

Di Warkop yang terletak di sekitar Boulevard Makassar ini, Ichsan yang mengenakan baju bergambar Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, Bersantai dengan sejumlah pengunjung.

Bahkan, beberapa pengurus Partai Golkar Sulsel ikut bercengkrama sambil saling mencandai. Termasuk ketika foto bersama. Seperti Muh Afifuddin, serta Andi Dala.

Secara kebetulan mereka juga ngopi di tempat tersebut bersama kerabatnya. Sehingga kala Ichsan mampir bersantai, mereka pun berbincang hangat. Apalagi sejak dulu, mereka memang sudah saling mengenal.

Bahkan, Pippi, sapaan akrab Afifuddin ikut menaikkan 4 jarinya saat berbincang dengan Ichsan. Angka 4 juga merupakan nomor urut Partai Golkar di Pileg 2019.

Khusus Andi Dala, ia bersama sejumlah perempuan tak mau ketinggalan berfoto dengan Ichsan. Bedanya ia memilih tidak menaikkan simbol 4 jari.

“Beda pilihan itu tak lantas harus memutus tali silaturahim,” kata Ichsan di sela-sela mengisi waktu lowongnya di Warkop sebelum debat kandidat. (*)


div>