RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Di Warkop, Sumanga’na Dikerumuni Warga

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 19 Maret 2018 21:56
Di Warkop, Sumanga’na Dikerumuni Warga

Pasangan calon Bupati dan dan Wakil Bupati Andi Sugiarti Mangun Karim-Andi Mappatoba menyempatkan untuk bersilaturahmi di Warkop Oei, Jalan Raya Lanto, Kecamatan Bantaeng, Senin (19/3).

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Setelah menghadiri upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dirangkaikan dengan deklarasi anti hoax, pasangan calon Bupati dan dan Wakil Bupati Andi Sugiarti Mangun Karim-Andi Mappatoba (Sumanga’na) menyempatkan untuk bersilaturahmi di Warkop Oei, Jalan Raya Lanto, Kecamatan Bantaeng, Senin (19/3). Saat tiba, pasangan nomor urut 2 itu langsung dikerumuni warga.

Andi Mappatoba mengatakan, kedatangannya ke warkop Oei hanya untuk silaturahmi. “Kami datang  untuk bersilaturahmi dengan para penikmat kopi di Bantaeng,” ujarnya.

Disela-sela perbincangan, sejumlah warga datang bergantian untuk berfoto seraya mengacungkan  simbol 2 jari sebagai tanda dukungan.

Andi Sugiarti yang juga melihat antusiasme warga setempat untuk berfoto mengatakan, dukungan masyarakat yang terus mengalir merupakan harapannya yang nantinya akan menjadi tanggung jawab dan kewajiban untuk disejahterakan.

“Harapan dan dukungan masyarakat pada kami adalah tanggung jawab dan kewajiban kami untuk menjamin kesejahteraannya,” tandasnya.

Kedatangan paslon nomor urut 2 ini juga didampingi puluhan simpatisan dan sejumlah warga yang berkumpul didepan warkop. (*)


div>