JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Di Wasuponda, Wabup Irwan Lepas Peserta Pawai Tahun Baru Islam

Reporter:

Ibrahim

Editor:

Iskanto

Selasa , 11 September 2018 12:46
Di Wasuponda, Wabup Irwan Lepas Peserta Pawai Tahun Baru Islam

int

LUWUTIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Masyarakat di Kecamatan Wasuponda memperingati Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah/2018 Masehi dengan menggelar pawai ta’aruf. Peserta pawai terdiri dari pelajar SD, SMP, SMA dan Umum se-Kecamatan Wasuponda, Selasa (11/09).

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam saat melepas peserta pawai mengatakan, peringatan tahun baru Islam harus dimaknai dengan senantiasa memperbaiki kualitas ahlak dan keimanan kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah kita bersyukur sudah bisa merayakan tahun baru Islam. Mari kita semua berdoa kepada Allah SWT, semoga daerah kita ini selalu diberkahi Allah SWT dan dijauhkan dari segala bencana,” kata Irwan.

Orang nomor dua di Luwu Timur ini juga kembali mengingatkan pentingnya menjaga salat berjamaah. Menurutnya, salat itu ibadah yang paling pertama di hizab oleh Allah SWT.

“Oleh karena itu, momentum tahun baru Islam ini, saya mengajak kita semua untuk memperbaiki ibadah kita kepada Allah SWT, utamanya ibadah sholat berjamaah,” katanya.

Menutup sambutannya, Irwan juga berharap melalui pawai ta’aruf ini, semoga mendapat keberkahan dan hikmah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta membangun kehidupan umat yang baik, dalam upaya mempererat jalinan persaudaraan. (*)


div>