• Kamis, 23 Oktober 2014
Iklan | Epaper | Redaksi | Citizen Report

DIA Janji Berdayakan Warga Lorong

Kamis , 13 Juni 2013 20:21
Total Pembaca : 270 Views

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI yang akrab disapa Deng Ical kembali menyusuri lorong-lorong Makassar, Kamis (13/6) sore tadi.

Kali ini, selain untuk melihat secara langsung kondisi warga, juga untuk menyerap aspirasi warga yang bermukim di lorong, Ballang Baru dan Mariso.

Diketahui potensi sumber perekonomian khususnya usaha rumah tangga yang terletak dilorong cukup tinggi, namun belum mendapatkan fasilitas yang memadai, sehingga sulit bersaing dengan wirausaha yang memiliki modal yang lebih besar.

“Salah satu target program yang telah dicanangkan jika DIA (Danny-Ical) diberi kepercayaan memimpin Makassar, yakni memaksimalkan segala potensi yang dimiliki oleh warga Makassar, termasuk mereka yang bermukim di lorong-lorong,” ujar Ketua PMI Makassar ini disela-sela menyusuri lorong.

Karena dengan memberdayakan industri lorong, lanjut pengusung Partai Demokrat dan PBB di Pilwalkot Makassar ini, akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

“Peningkatan perekonomian haruslah dilakukan secara merata, agar kesejahteraan dan Kenyamanan pun dapat dirasakan oleh seluruh lapisan, dengan cara membuka peluang bagi usaha kecil menengah dan rumah tangga,” tambahnya.


Penulis: Hasanuddin
Editor: Mulyadi Abdillah