SENIN , 17 DESEMBER 2018

Dialog di Lengkong 1, Warga Puji Keberhasilan SBY Soal Air Bersih

Reporter:

Lukman

Editor:

Rabu , 28 Februari 2018 23:32
Dialog di Lengkong 1, Warga Puji Keberhasilan SBY Soal Air Bersih

Sabirin Yahya saat menuju ke lokasi dialog.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Puluhan Warga Lengkonge, Kelurahan Lappa menghadiri dialog yang diselenggarakan oleh Tim Pasangan Sabirin Yahya- A Mahyanto Massarappi (SBY-AMM), Rabu (28/02/2018). Dialog tersebut dilakukan ditempat atas permintaan warga setempat.

Kedatangan SBY ditempat tersebut disambut antusias oleh warga setempat. Apalagi oleh warga, SBY dinilai telah membawa perubahan, terutama soal air bersih di wilayah ini pada kepemimpinannya sejak 5 tahun terakhir.

Salah satu Warga Lengkonge, Sitti Hasmawati saat pelaksanaan dialog tersebut mengaku puas dengan kepemimpinan Sabirin Yahya (SBY) selama 4 Tahun 6 Bulan. “Utamanya soal air bersih di wilayah ini,” ujarnya

Menanggapi hal itu, Sabirin Yahya (SBY) sangat berterima kasih atas dukungan warga Kabupaten Sinjai atas kerjasamanya selama dirinya memimpin Kabupaten Sinjai sejak Tahun 2013 lalu sampai saat ini.

“Insyaallah apa yang menjadi kebutuhan soal air bersih akan terus kami benahi bersama AMM jika masyarakat kembali memberi kepercayaan untuk Kami memimpin Kabupaten Sinjai lima tahun kedepan,” ujarnya

Apalagi kata SBY, sejak menjadi Bupati pada Tahun 2013 lalu sampai saat ini, dirinya selalu berupaya mencari solusi bagaimana persoalan air bersih ini bisa teratasi secara perlahan.

“Dengan dilakukannya pembangunan Air Baku Balantie saya kira menjadi solusi yang tepat mengatasi masalah air bersih di Kabupaten Sinjai, apalagi Air Balantieng di Kecamatan Sinjai Borong akan mengairi Hampir semua Kecamatan di Kabupaten Sinjai, termasuk Kecamatan Sinjai Utara. Saya harap masyarakat bisa bersabar karena pembangunannya hampir rampung,” jelasnya.

Olehnya itu, Kalau sudah ada pemimpin yang tepat untuk apa mencari pemimpin yang lain, Kalau sudah ada lampu yang terang untuk apa menyalakan lilin, “Mari terus bersama untuk kemajuan Daerah Kabupaten Sinjai pada tahun yang akan datang,” ajaknya. (*)


div>