SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Diantar Keluarga, Warga Manggala Daftar Caleg Partai Berkarya

Reporter:

Editor:

MA

Jumat , 20 April 2018 13:38
Diantar Keluarga, Warga Manggala Daftar Caleg Partai Berkarya

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Pasca dibuka pendaftaran Calon Legislatif di DPD Partai Berkarya Makassar, Antusiasme masyarakat untuk mendaftar di Partai Berkarya semakin besar.

Salah seorang warga, Nasir Rurung pun telah meniatkan diri untuk bertarung di Daerah Pemilihan IV (Panakukang Manggala) Kota Makassar lewat partai besutan Tommy Soeharto ini.

Olehnya, Jumat (20/4/2018), Nasir Rurung ditemani istri serta lima orang anaknya resmi mendaftar sebagai caleg partai berkarya dapil Makassar IV.

Nasir yang kompak mengenakan baju Partai Berkarya bersama seluruh keluarganya mengaku, ini bagian dari niat tulusnya untuk mengabdi kepada rakyat nantinya, jika terpilih sebagai wakil rakyat mewakili masyarakat Panakukkang dan Manggala.

Sementara itu ketua DPDd Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco mengatakan, bahwa meski pendatang baru, namun kehadiran partai telah dinanti sejak lama oleh masyarakat.”Saya kira ini sebagai bentuk wujud Partai Berkarya sudah melekat di hati para masyarakat,” kata Yusuf Gunco.


Tag
div>