JUMAT , 20 JULI 2018

Diantar Para Sahabat, Harmansyah Resmi Daftar Calon DPD RI

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 11 Juli 2018 22:07
Diantar Para Sahabat, Harmansyah Resmi Daftar Calon DPD RI

Harmansyah saat menyerahkan dokumen pendaftarannya di Kantor KPU Sulsel, Rabu (11/7/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Harmansyah resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon anggota DPD RI. Pengusaha muda yang akrab dikenal Pemuda Bersyal Merah ini menyerahkan dokumen pendaftarannya di Kantor KPU Sulsel, Rabu (11/7/2018).

Harmansyah tiba di kantor KPU Sulsel sekira pukul 18.30 Wita. Ia diantar para pendukung dan tim pemenangan. Harmansyah merupakan pendaftar ke 16.

“Alhamdulillah saya diantar teman-teman datang untuk membawa berkas pendaftaran. Semuanya sudah lengkap,” kata Harmansyah.

Selain itu, ia juga akan menyetor 1.100 lembar dukungan KTP lagi, untuk mencukupkan jumlah dukungan yang dipersyaratkan.

Mengklaim dirinya sebagai representasi pemuda, Harmansyah percaya diri ikut bersaing di Pemilu 2019 mendatang dengan sejumlah incumbent dan nama besar lainnya.

“Sebagai pemuda, saya maksimalkan potensi pemuda. Basis pemuda ada di 24 kabupaten/kota. Jadi saya pikir kita bisa bersaing,” tambah Ketua OKK Hipmi Sulsel ini.

Sebagai pemuda yang aktif di banyak organisasi, Harmansyah yakin bakal meraih dukungan mayoritas pemuda. Jaringan itu yang dianggapnya menjadi salah satu kekuatan untuk ikut bertarung merebut kursi senator asal Sulsel. (*)


div>