SENIN , 10 DESEMBER 2018

Dibagikan Baju NA-ASS, Warga Ini Malah Temui IYL di Bajoe

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 23 April 2018 16:31
Dibagikan Baju NA-ASS, Warga Ini Malah Temui IYL di Bajoe

int

BONE, RAKYATSULSEL.COM –Tak ada yang bisa menghalanginya menunjukkan kecintaannya ke Ichsan Yasin Limpo. Sekali pun ia dibagikan baju kandidat lain, tapi dihatinya tetap nomor urut 4.

Kecintaan itu ditunjukkan warga Bajoe, Bone, Sattuo yang sejak dulu mendambakan Ichsan Yasin Limpo. Karena itu, ketika mengetahui mantan Bupati Bone akan beristirahat sejenak di salah satu rumah makan di Bone, ia rela menunggu kedatangannya, Minggu (22/4/2018) malam.

Meski sebelum kedatangan Ichsan Yasin Limpo, Sattuo mendapatkan baju kaos dari tim NA-ASS untuk dipakai ke lokasi kampanye, namun ia memilih tetap menunggu Ichsan Yasin Limpo.

Baju kaos boleh dipakai sebagai bentuk penghargaan yang memberikan. Tapi hatinya tak bisa dibohongi kalau ia lebih mendambakan Ichsan Yasin Limpo.

“Saya memang tahu kalau Pak Ichsan mau ke sini. Makanya saya tunggu di sini,” kata Sattuo yang sebelum kedatangan IYL masih mengenakan baju NA-ASS.

Di hari yang sama, pasangan NA-ASS menggelar kampanye akbar di Lapangan Gasibo, Watampone. Kegiatan NA-ASS mengundang sejumlah artis ibu kota untuk menarik massa. Tetapi, Sattuo memilih tak menghadiri, melainkan menunggu IYL.

Sebagai bukti kecintaan dan dukungannya ke IYL, Sattuo meminta atribut sosialisasi IYL-Cakka, seperti kelender. Begitupun bersama kerabatnya mengaku Ingin mengenakan baju bergambar IYL-Cakka.

Harapannya bisa bertemu IYL terobati ketika pasangan Andi Mudzakkar tersebut tiba di rumah makan. Ia nampak bersemangat menyambut di pinggir jalan, termasuk “antri” untuk menyalami sekaligus meneriakkan yel-yel “Punggawa”.

Setelah itu, baju yang ia kenakan langsung digantinya dengan baju bergambar IYL-Cakka sambil bercanda ria jika baju ini memang sangat pas untuk dipakainya.

“Magello taue bajuna Pak Ichsan (Bagus memang baju kampanye IYL-Cakka),” tuturnya.

Di tempat yang sama, dia menegaskan dukungannya ke pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel” itu. “Pastimi itu, tidak akan berubah,” kuncinya. (*)


div>