JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Dibajiri Tokoh Masyarakat, Kampanye Akbar TP Penuh Warna-warni

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 21 Juni 2018 17:27
Dibajiri Tokoh Masyarakat, Kampanye Akbar TP Penuh Warna-warni

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Kampanye akbar Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) dibanjiri ribuan masyarakat dan didominasi tokoh masyarakat.

Dalam kampanye di alun-alun kota Lapangan Andi Makkasau, Kamis, 21 Juni 2018 itu, juga berwarni warni atribut parpol pengusung dan pendukung.

Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor 1, Pangerang Rahim yang mendapat kesempatan pertama berorasi mengaku, Lapangan Andi Makkasau disesaki warga dalam beragam warna.

“Berwarna warni tapi menyatu dalam satu pilihan Taufan Pawe-Pangerang Rahim. Mana Partai Golkar, PAN, PDIP, Demokrat, Gerindra, Garuda, PSI. Semuanya menyatu untuk Taufan-Pangerang,” tegas Pangerang disambut tepuk tangan riuh warga yang hadir.

Pangerang juga mengungkapkan kebanggaannya kepada sosok Taufan Pawe. “Sekarang Parepare terkenal di Indonesia bahkan dunia, berkat tomalebbitta Dr HM Taufan Pawe SH MH. Karena itu, mari kita dukung dan memilih kembali Taufan Pawe dan Pangerang Rahim untuk lanjutkan pembangunan Parepare,” pinta Pangerang.

Elite parpol pengusung dan pendukung mulai dari tingkat nasional, provinsi, dan daerah hadir menyemarakkan kampanye akbar. Sementara sejumlah tokoh masyarakat yang hadir di antaranya mantan Wali Kota Parepare H Sjamsu Alam, Syamsul Latanro, Yasser Aslan Tjanring, Soewandy Tjanggo, HM Asta, Abdul Hannas Hindi, Umar Lahade, Andi Nurhanjayani, Bakhtiar Syarifuddin, Yahya Surung, dan beberapa nama berpengaruh lainnya.

Dalam kesempatan itu, juga dikukuhkan ribuan anggota Brigade TP yang siap mengamankan dan mengawal simpul-simpul suara TP, serta mencegah segala bentuk kecurangan. Adalah Yasser Aslan Tjanring alias La Bogart dan Fadly Agus Mante (anak kandung elite tim FAS Agus Mante) yang mewakili Brigade TP untuk dikukuhkan oleh Taufan Pawe. (*)


div>