SENIN , 15 OKTOBER 2018

Dibanding NA, NH dan Agus, IYL-Cakka Lebih Paham Masalah dan Solusi

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 10 Mei 2018 21:27
Dibanding NA, NH dan Agus, IYL-Cakka Lebih Paham Masalah dan Solusi

Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepiawaian dan penguasaan materi debat kandidat oleh pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar memang sangat mengagumkan.

Penampilan yang begitu prima, ditambah pengalaman keduanya saat menjadi bupati dua periode, menjadikan pasangan ini mampu tampil meyakinkan di tiga kali debat, termasuk debat pamungkas, kemarin.

Hal itu juga diakui oleh Pakar Politik Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Syahrir Karim. Ia mengatakan, penampilan Ichsan YL dan Andi Mudzakkar sangat memperlihatkan sebagai pemimpin yang memang punya pembeda dan modal pengalaman kepemimpinan.

Terlihat dengan program-program yang disampaikan mampu memberikan solusi bagi Sulsel lebih baik kedepannya.

“Harus diakui bahwa modal pengalaman yang panjang di pemerintahan daerah membuat pasangan ini lebih paham masalah dan tahu solusi,” kata dia, Kamis (10/5/2018).

Bahkan, menurutnya, pada debat kandidat yang telah berlangsung dapat terlihat jika Ichsan YL dan Andi Mudzakkar memang telah siap memimpin Sulsel.

Dengan demikian, masyarakat Sulsel tentunya telah cerdas melihat siapa pemimpin yang punya kapasitas dan layak meneruskan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo.

“Penampilan tadi malam di debat ketiga adalah bukti dan bisa dinilai sendiri oleh publik,bahwa memang keduanya sangat layak,” pungkasnya. (*)


div>