SELASA , 23 OKTOBER 2018

Dibobol Maling, Indomaret Lamaddukelleng Rugi Rp8 Juta

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 01 Desember 2016 12:34
Dibobol Maling, Indomaret Lamaddukelleng Rugi Rp8 Juta

Ilustrasi Indomaret. foto: int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gerai Indomaret di Jl Lamaddukelleng, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, dibobol maling, Selasa (29/11) malam. Saat ini, aparat Polsek Ujung Pandang, masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Kasus pencurian ini pertama kali diketahui karyawan Indomaret, Gunawan (22) yang bertugas pukul 13.00 WITA dan langsung mengecek barang dagangan. Saat itu, Gunawan sadar rautsan bungkus rokok di gudang digondol maling.

“Setelah itu, saya langsung melapor ke Mapolsek Ujung Pandang guna dilakukan penindakan lebih lanjut,” kata Gunawan diberitakan Rakyat Sulsel, Kamis (1/12).

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Ujung Pandang, AKP Ananda F Harahap, membenarkan insiden itu. Ia mengatakan, pelaku pembobolan diduga masuk dalam toko dengna memanjat melalui atap rumah.

“Pelakunya diduga memanjati pagar dan melalui atap rumah, karena saat dilakukan olah Tempat Kejadiaan Perkara (TKP) kami melihat plafon atap rusak,” ujar Ananda.

Setelah menerima laporan korban, lanjut Ananda, pihaknya langsung berkoordinasi dengan jajaran Polrestabes Makassar guna melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Kami masih dalam pengejaran terhadap pelakunya, dan atas tindakannya pelaku sudah teridentifikasi karena ada CCTV di Toko tersebut,” tutup Ananda.

Atas insiden tersebut, pihak toko Indomaret mengalami kerugian sekitar Rp8,9 juga. (***)


div>