SENIN , 17 DESEMBER 2018

Dibuang NA, TBL No Comment

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Selasa , 19 September 2017 10:19
Dibuang NA, TBL No Comment

Doc.RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Nurdin Abdullah (NA) – Tanribali Lamo (TBL), dipastikan tidak akan melanjutkan komitmen mereka berpaket di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang. NA disebut-sebut akan menggandeng Andi Sumardi Sulaiman (ASS), kakak kandung Menteri Pertanian, Amran Sulaiman.

Saat dikonfirmasi, TBL enggan menjawab. Ia memilih tidak memberikan komentar apapun, atas keputusan yang diambil Bupati Bantaeng dua periode tersebut.
“Silakan tanya Pak NA. Saya untuk sementara no comment dulu,” singkat TBL, Senin (18/9).

Sementara, juru bicara NA, Bunyamin Arsyad, membantah jika NA “membuang” TBL. Ia menyebut, saat ini calon pendamping NA masih dalam proses.

“Belum, inikan masih berproses semuanya. Nanti kita lihat siapa yang akan menemani NA mendaftar di KPU (Komisi Pemilihan Umum,” kata Om Ben, sapaan akrab Benyamin Arsyad, saat dikonfirmasi terpisah.

Menurut Om Ben, sejauh ini NA masih melakukan komunikasi dengan figur yang dianggap memiliki suara yang sangat signifikan, utamanya dari partai Demokrat yang memiliki sebelas kursi di parlemen. Seperti Ketua Demokrat Sulsel Ni’matullah, hingga anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham.

“Semua diajak komunikasi. Kan yang diajak komunikasi itu belum berarti berpaket. Nanti dilihat setelah semua prosesnya jalan,” lanjutnya.

Terkait hubungan NA dan ASS, Om Ben mengaku NA belum melakukan komunikasi. “Belum itu,” ucapnya.


div>