MINGGU , 20 JANUARI 2019

Dibuka Wakapolres, Turnamen Futsal Bhayangkara Cup I 2019 Resmi Bergulir

Reporter:

Iskanto

Editor:

Jumat , 04 Januari 2019 12:24
Dibuka Wakapolres, Turnamen Futsal Bhayangkara Cup I  2019 Resmi Bergulir

Wakapolres Enrekang, Kompol Azis Taba memberikan sambutan pada pembukaan turnamen futsal yang bertajuk Bhayangkara Cup I 2019

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Pembukaan turnamen futsal yang bertajuk Bhayangkara Cup I 2019 resmi dibuka dengan tendangan bola pertama oleh Wakapolres Enrekang, Kompol Azis Taba, Jumat (04/01/19). Kegiatan yang dihelat pertama kali ini berlangsung dilapangan Futsal Gor Kukku.

Dalam acara pembukaan ini, Ketua AFK Futsal Kabupaten Enrekang Asril Bagenda merasa bersyukur pelaksanaan Bhayangkara Cup I 2019 dapat berlangsung. Ia menghimbau agar para peserta dapat bermain dengan sportiv.

“Puji syukur terhadap tuhan yang maha esa kita masi di beri kesempatan untuk menghadiri acara ini. Dalam turnamen ini saya sangat berharap atas adanya kegiatan ini agar tetap menjalin silaturahmi dan menjunjung tinggi sportivitas,” kata dia.

Ditempat yang sama, Wakapolres Enrekang mengaku bangga dengan pelaksaan Bhayangkara Cup I 2019. Apalagi kata dia, futsal merupakan olahraga yang banyak disukai oleh masyarakat sehingga tentunya sangat menarik antusias untuk ikut terlibat didalamnya.

“saya sangat senang karena diadakan olahraga di Kabupaten Enrekang ini,karena saya sangat mencintai olah raga,dan saya berharap seluruh warga Enrkang mencintai olahraga dan saya berharap seluruh Elemen di Enrekang ikut menyukseskan kegiatan ini, Dan secara sah saya membuka turnamen futsal bhayangkara Cup I 2019,” terangnya.

Diketahui, dalam turnamen ini diikuti sebanyak 40 klub yang yang merebutkan tropy/piala dan sejumlah hadiah yang disediakan oleh panitia. (Qurniawan)


div>