RABU , 12 DESEMBER 2018

Dicatut Dukung Barakka, Eks Kader Hanura ini Justru Pertegas Sikap di PAMMASE

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 27 Februari 2018 23:21
Dicatut Dukung Barakka, Eks Kader Hanura ini Justru Pertegas Sikap di PAMMASE

IST

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Mantan pengurus DPD Partai Hanura Sulsel, Supriadi Arif kembali menegaskan dukungannya ke Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo 2018.

Penegasan ini disampaikan menyusul namanya dicatut mendukung pasangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka). Padahal, Supriadi sudah bulat memenangkan PAMMASE meski Hanura mendukung Barakka.

“Ada yang mencatut nama saya di media (selebaran). Kembali saya mempertegas bahwa saya SUPRIADI ARIF mendukung pasangan nomor urut 1, PAMMASE,” tegas Supriadi Arif, Selasa (27/2).

Supriadi menegaskan, dirinya tak pernah memberi pernyataan mendukung Barakka seperti yang tertulis di selebaran tersebut. “Saya cuma mendukung pasangan nomor urut 1, PAMMASE bukan yang lain (Barakka),” ucapnya.

Dukungan terhadap PAMMASE itu tak sebatas di mulut. Mantan Ketua Gema Hanura Sulsel ini intens menyosialisasikan PAMMASE baik dunia maya. Ia kerap memosting foto PAMMASE di akun Facebook-nya.

Sebelumnya, Supriadi Arif bersikap terang-terangan mendukung PAMMASE dengan memberi testimoni saat kampanye dialogis PAMMASE di tiga titik sekaligus. Saat itu, Supriadi menyampaikan orasinya di Kelurahan Macero, Desa Ongkoe dan Desa Sappa, Kecamatan Belawa.

Supriadi yang didaulat memaparkan 10 program unggulan PAMMASE. Antara lain jalan mulus 1.000 Km, rumah sehat untuk warga miskin hingga oto dottoro gratis. (*)


div>