RABU , 13 DESEMBER 2017

Dicekal Tampil di TV, Nikita Mirzani Rugi Miliaran Rupiah

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 17 Oktober 2017 10:38
Dicekal Tampil di TV, Nikita Mirzani Rugi Miliaran Rupiah

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Imbas kasus dugaan ujaran kebencian di media sosial, membuat Nikita Mirzani merugi hingga miliaran rupiah.

Terlebih, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mencekal dirinya tampil di televisi karena laporan Sam Aliano, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda.

“Pencekalan itu bikin kontrak kerjaan aku terputus. Itu kerugian yang sangat besar buat aku,” ujar Nikita Mirzani saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Wanita karib disapa Niki itu mengatakan akan mencabut laporan jika dalam kurun waktu 3 x 24 jam ke depan, Sam Aliano mau mencabut laporan pencekalan dirinya di KPI dan meminta maaf secara terbuka di media massa.

“Niki mau dirinya membuktikan omongannya, untuk membayar semua kerugian Niki atas laporan pencekalannya itu. Angkanya ada kali sampai miliaran rupiah. Kalau dia gak mau melakukan itu, ya proses hukum akan jalan terus,” tegasnya.

Menanggapi permintaan damai tersebut, Niki pun menanggapi akan tetap fokus pada hukum yang sedang berjalan.

“Kan dia bilang cuma mau ganti rugi aja. Nanti dilihatlah semana. Kami konsen ke hukumnya dulu aja, tapi kalau miliaran oke juga tuh hehehe,” tandasnya.(gil/jpnn)


div>