RABU , 13 DESEMBER 2017

Didampingi Kakanwil, Romahurmuziy Bekali Pejabat Dan ASN Kemenag Sulsel

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Rabu , 18 Oktober 2017 16:35
Didampingi Kakanwil, Romahurmuziy Bekali Pejabat Dan ASN Kemenag Sulsel

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Ratusan Pejabat dan ASN di jajaran Kementerian Agama Prov. Sulsel memadati Aula Kanwil pagi jelang siang tadi (Rabu, 18 Oktober 2017) guna mengikuti Rapat Koordinasi sekaligus mengikuti Kegiatan Pembinaan ASN dimana salah satu Pembawa materinya adalah Bapak Ir. H. Romahurmuziy, MT, Salah satu Anggota Komisi XI DPR RI.
Didampingi langsung oleh Ka.Kanwil Kemenag Sulsel Drs. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag, H. Romahurmuziy yang akrab dipanggil Gus Romi ini menjelaskan topik Politik Islam dan Islam PolitikĀ  di Hadapan Seluruh Hadirin.
Menurut Anggota Komisi XI DPR RI yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Umum PPP bahwa Perbedaan Politik Islam dan Islam Politik terletak pada Jalur perjuangan dan nawaitunya (niatnya).
politik Islam itu perjuangannya pada bagaimana mengupayakan nilai nilai Islam dapat dikontekstualisasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, secara bertahap, berkelanjutan dan melalui prosedur yang demokratis dalam kehidupan dengan berporos pada Keadilan. Karena upaya mewujudkan terciptanya nilai nilai.Islam dalam konteks kehidupan berbangsa dapat dilakukan di setiap lini kehidupannya maka pola gerakannya cenderung Moderat.

div>